03 December 2009

Gw ketemu Zah Rahan!

Seminggu terakhir selepas kepulangan gw ke Palembang keliatannya mata gw sedikit mudah menangkap keterkenalan. Menjelang Idul Adha gw pulang ke Palembang. Oh iya, gw kasih tau dulu nih, kepulangan gw ke Palembang selain dalam rangka Idul Adha dan menemui keluarga, juga untuk memeluk anggota baru dalam keluarga besar kami. Siapa lagi kalo bukan MUHAMMAD FAAIZ BIN MAHBUB UL HAQ yang lahir tanggal 26 Oktober 2009 jam 22.45 WIB. Alhamdulillah semuanya lancar dan sehat. Alhamdulillah. Waktu ada berita di media televisi mengenai bayi yang bentuk telinganya membentuk lafdzul jalalah, kakak ipar gw penasaran dan melihat ke telinganya faaiz. ternyata bentuk telinga faaiz juga membentuk lafdzul jalalah. Cuma kakak ipar gw bilang kalo hal ini jangan sampai di ekspos ke media karena seisi rumah bakal kerepotan. Satu yang dapat ditarik kesimpulan mengenai hal ini bahwa sama halnya seperti gw, ternyata kakak ipar gw "besak kelakar jugo" hahahahahahaha.... Sedikit aja ceritanya karena sama seperti gw, faaiz keliatannya juga ga terlalu suka publisitas wakakaakkakaka...

Tibalah saat gw berangkat kembali ke Malang. Awalnya gw mau berangkat hari minggu tapi karena berbarengan dengan arus balik akhirnya gw berangkat hari senin karena ga dapat tiket pesawat. Gw pulang naik pesawat dan transit di Jakarta. Saat gw berada di depan lorong pesawat Palembang-Jakarta, seperti ga percaya gw ngeliat Zah Rahan! sedang duduk pada baris ke empat sebelah kiri ditengah diapit oleh dua orang yang gw ga peduli siapa. Gw perhatiin bener2 ini Zah Rahan bukan ya? Setelah yakin Gw terus berpikir apa yang akan gw lakukan di hadapan salah satu playmaker terbaik Indonesian Super League saat ini. Begitu gw dah sampai di lorong yang berdekatan dengan Zah Rahan, sontak tanpa Assalamualaikum gw sodorin tangan gw. Gw cuma nyodorin tangan mengajak berjabat tangan tanpa bisa berucap sepatah kata pun. Gila man! ini Zah Rahan bro! Disini waktu terasa berjalan lambat banget, keringat menetes, dua orang yang duduk di samping Zah Rahan udah mesem mesem aja, orang-orang dibelakang gw udah ngedumel aja (ah bego amat!), dan akhirnya Zah Rahan tersenyum serta menjabat tangan gw dengan erat. Wow! Itu momen terbaik yang gw alami sebagai penyuka olahraga ini. berjabat tangan dengan pemain sepakbola, berposisi sebagai playmaker, nyawa permainan. Luar biasa! Setelah gw sampe ke tempat duduk gw, gw masih ngeliat2 ke tempat duduknya Zah tadi. Lalu gw berfikir, tadi Zah Rahan atau Andre Hehanusa ya? (gubrakkk).
Yang kedua saat naik pesawat Jakarta-Malang, gw ngeliat Tamara Melezensekay itu tuh. Ah kalo dia sih bodo amat mau duduk disamping gw juga gw ga peduli. Mending gw tidur. Yang kaya gini sih banyak. Kalo Zah Rahan kan cuma satu-satunya.
Yang ketiga pas dikampus ada acara. Mata kuliah ASP selesai jam 12, masuk lagi jam 1. karena masih ada waktu, temen gw dimas ngajakin gw kesana ;
Dimas : Eh nonton Jikun yok
Gw : Ngapain jauh- jauh nih (sambil nunjuk leher gw)
Dimas : Bukan Jakun bodo,,, Jikun!
Gw : Oh....
Jadilah gw, dimas, bejo nonton tuh Jikun aksi. Gw serasa balik ke jaman-jaman gw kuliah dulu (lah lu sekarang ngapain?). Gw nonton soundrenalin bareng hadi bjt dan radi bjt. menikmati Naif sampe ke Iwan Fals. Momen yang luar biasa. Karena masih terhanyut dengan irama Iwan Fals kita ga sadar kalo udah jam 1 malem. Mau pulang udah ga ada metromini. Mau naik taksi ga ada duit yah mahasiswa modal nekat hahahahaha... Jadilah kita jalan kaki dari PRJ ke senen. dan akhirnya nginep di pos polisi senen nungguin pagi. ternyata polisi yang jaga juga orang palembang kaya kita cuma bedanya dia ga nonton soundrenalin hihihi...

No comments:

Post a Comment